6 Game Offline Yang Bisa Dimainkan Kapan Saja

Game-Offline

Untuk kamu yang merasa bosan karena tidak ada internet, bermain game offline bisa menjadi solusi. Banyak sekali game offline yang bisa dimainkan.

Game offline merupakan game yang bisa kita mainkan tanpa menggunakan internet. Game offline sangat cocok dimainkan ketika kita berpergian jauh. Dengan adanya games offline yang banyak kita dapat menemukan games offline yang asik dan tidak membosankan.

Beberapa Game Offline Yang Seru

Inilah beberapa games offline yang bisa dimainkan kapan saja pastinya sangat seru.

  • Minecraft

Minecraft merupakan games offline yang sangat menarik untuk dimainkan ketika waktu senggang. Minecraft merupakan games offline bertema bertahan hidup dan petualangan. Kita juga bisa bermain permianan ini secara offline bersama teman.

Untuk bisa bermain bersama teman, kita harus menghidupkan Wifi dan menyambung ke Wifi yang sama. Setelah terhubung, salah satu pemain membuat room dan pemain lain bisa bergabung. Namun, hanya dibatasi 5 orang saja untuk bermain bersama.

Ketika bermain permainan ini kita diharuskan menjelajahi dunia yang ada pada permainan ini. Menjelajahi bersama teman bermain kita membuat kita merasa menyenangkan. Ketika menjelajahi dunia pada permainan kita akan menemukan hal yang baru dan menyenangkan.

  • Pou

Pou merupakan game slot gacor gampang menang yang sangat terkenal di kalangan para pemain game santai. Game mengharuskan kita memelihara pou dengan mengajaknya bermain, memberi makan, dan membuat pou tertidur.

Pou sangat cocok dimainkan ketika kita merasa bosan, karena banyak permainan di dalam game. Di dalamnya menyediakan banyak permainan untuk kita bermain bersama dengan Pou.

  • Slendrina

Slendrina merupakan salah satu game horror yang cukup populer di masanya. Permainan ini mengharuskan kita untuk menyelesaikan misi yang ada pada game. Tantangan pada permainan ini salah satunya menghindari Slendrina yang akan muncul dan membuat kita terkejut.

Game Slendrina hanya bisa dimainkan sendiri dan secara offline. Permainan ini memiliki banyak seri yang bisa kita mainkan. Setiap seri pada permainan ini memiliki tantangan yang berbeda dan hantu yang berbeda.

  • Ludo King

Jika kamu sedang berkumpul dengan teman ataupun saudara namun tidak ada jaringan internet, game Ludo King bisa menjadi pilihan untuk mengisi kekosongan. Permainan ini bisa kita mainkan dengan teman maksimal 8 orang.

Game Ludo King merupakan games offline yang mengharuskan kita menjalankan bidak pada permainan ini menggunakan angka dadu. Untuk memenangkan game ini kita diharuskan memasukkan semua bidak ketengah game ini.

  • Subway Surfers

Game Subway Surfers merupakan game offline yang bisa kita mainkan pada hp. Game ini cocok sekali dimainkan ketika kita merasa bosan dan lelah. Game ini menyediakan banyak karakter yang bisa kita gunakan.

Game Subway Surfers mengharuskan kita bisa pergi dari tangkapan Polisi yang ada pada terminal. Akan ada Polisi dan Anjing penjaga yang akan mengejar kita. Kita berusaha kabur dengan melewati jalan kereta yang ada pada game ini.

  • My Talking Tom

Bagi kamu pecinta kucing game ini cocok untuk dicoba. Game My Talking Tom merupakan game offline yang mengharuskan kita merawat Kucing pada game ini. Game ini memiliki system level yang dimana setiap naik beberapa level Kucing pada game ini akan semakin dewasa.

Game ini mengharuskan kita merawat Kucing dengan baik, seperti memberi makan Kucing, memandikan, membuat tidur, dan mengajak bermain. Setiap aktivitas pada game ini akan membuat level game ini menjadi bertambah.

Kesimpulan

Game offline menjadi pilihan kita saat tidak memiliki jaringan internet. Game offline juga sangat sering kita mainkan di waktu luang. Membaca beberapa game offline di atas, kita bisa mengetahui beberapa game offline yang bisa kita mainkan ketika bosan.