Rank PUBG Bisa Untuk Menguji Kemampuan Pemain

Rank-PUBG

Dengan adanya sistem rank pubg tentunya ini bisa mengetahui skill dimiliki pemain. Sehingga, bisa untuk bersaing dengan pemain lain nantinya.

Rank PUBG sangat berguna banget keberadaannya karena bisa untuk menguji atau mengetahui skill pemain dan bisa digunakan untuk bersaing dengan pemain lain. Game battle royale satu ini memang telah banyak dimainkan oleh banyak orang.

Dengan mengetahui rank, maka permainan akan semakin seru. Bahkan rank PUBG juga bisa untuk meningkatkan skill yang dimiliki oleh setiap karakter yang dimainkan pemain.

Sistem Rank PUBG

Terdapat beberapa sistem rank PUBG yang dimiliki oleh setiap hero yang ada di game pusat maxwin slot ini dan bisa menguntungkan para pemain seperti berikut ini:

  • Tier

Terdapat sekitar 8 tier rank PUBG dari Bronze hingga Conqueror. Dengan masing – masing tier sekitar 5 sub tier (V – I). Diketahui, semakin tinggi tier dan sub tier, maka permainan akan semakin sengit dan kompetitif persaingannya.

  • Poin

Ranked Point merupakan poin yang sudah diperoleh oleh para pemain untuk bisa meningkatkan rank. Poin RP ini nantinya didapat dari Placement (harus meraih posisi akhir agar bisa mendapatkan poin RP terbanyak), Kills ( pemain dapat eliminasi banyak musuh untuk bisa menambah poin RP), Survival Time (Semakin lama pemain dapat bertahan hidup,maka semakin banyak poin RP didapat),Season (biasanya berlangsung selama 2 bulan dan bakal di reset pada awal season).

Walau poin di reset, tapi nantinya bakal masih dapat hadian berdasarkan tier PUBG tertinggi yang sudah didapatkan pada season sebelumnya. Hal ini bisa menguntungkan untuk para pemain.

  • Mode Permainan

Tier PUBG Mobile memiliki mode permainan yang tersedia seperti mode solo (bertarung sendirian untuk melawan sekitar 99 pemain demi menjadi pemenang dan paling terakhir bertahan hidup), duo (memungkinkan pemain teamwork dengan rekan tim demi menjadi tim terakhir yang bertahan),dan Squad (bekerja dengan rekan 3 tim dan bertarung melawan squad lain untuk jadi tim terakhir).

Tips untuk Meningkatkan Rank PUBG

Ada beberapa cara yang harus dilakukan berguna untuk meningkatkan ranking dalam permainan PUBG Mobile seperti berikut ini;

  • Berlatih

Berlatih dalam bermain PUBG, sehingga bisa meningkatkan skill bermain. Berbagai latihan bisa dilakukan seperti membidik, pergerakan, dan strategi atau siasat demi memperoleh kemenangan melawan musuh.

  • Tim Solid

Jika tim sangat solid dan memiliki komunikasi intens. Maka, ada kemungkinan untuk meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan dan mendapatkan poin RP lebih banyak.

  • Tentukan Landing Spot

Pilih Landing Spot yang dirasa cukup strategis dan memiliki loot yang cukup agar permainan kian terasa. Dan bisa memberikan keuntungan untuk pemain.

  • Fokus Pada Survival

Prioritaskan saja pada survival daripada hanya meningkatkan skills. Anda dapat memperoleh placement tinggi dengan cara mendapatkan poin RP yang banyak.

  • Tentukan Strategi yang Tepat

Tentukan saja strategi apa yang dirasa sangat tepat pada saat bermain game PUBG seperti kapan harus melakukan push,bertahan menghadapi musuh, atau melakukan rotate.

  • Gunakan Kendaraan

Apabila ingin menggunakan kendaraan pada saat bermain PUBG Mobile menang bisa dilakukan. Dan, cukup praktis digunakan untuk berpindah lokasi secara cepat dan efisien.

  • Pahami Peta

Setiap pemain pastinya harus untuk memahami peta yang ada dalam PUBG Mobile. Hal ini berguna untuk mengetahui lokasi, loot spawn, dan choke point.

  • Jangan Terlalu Fokus untuk Tingkatkan Rank

Dalam bermain PUBG Mobile, anda jangan terlalu fokus untuk meningkatkan rank PUBG. Pasalnya, jadi tidak bisa menikmati permainan dan hanya berfokus pada meningkatkan poin demi unggul dari pemain lain.

Kesimpulan

Sistem rank PUBG nyatanya cukup menarik untuk dilakukan karena bisa mengetahui skill yang dimiliki dan bisa bersaing dengan pemain lain. Tentunya, hal ini jangan jadikan juga sebagai hal bikin gak fokus untuk menikmati permainan. Tetaplah menjaga sportivitas.

Back to top