ikipgunungsitoli.ac.id

4 Film Tentang AI Menggambarkan Teknologi

Film-Tentang-AI

Banyak sekali film tentang ai yang sudah beredar di masyarakat. Film tentang AI merupakan salah satu film yang cukup diminati oleh masyarakat.

Film tentang Artificial Intelligence menggambarkan teknologi yang sudah berkembang. Film tentang Artificial Intelligence juga biasanya bertema tentang kecerdasan buatan yang sudah berkembang, hubungan manusia dan AI, dan lain sebagainya

Beberapa Film Tentang AI Yang Bisa Kita Tonton

Film tentang Artificial Intelligence yang pertama yaitu Jung_E, film ini dirilis pada bulan Januari tahun 2023. Kita bisa menonton film ini melalui layanan streaming Netflix. Pada situs resmi layanan streaming Netflix, Jung E memiliki rating sebesar 6,4/10, nilai yang cukup baik untuk ditonton.

Film ini diperankan oleh Kang Seo Yeon, Ryu Kyung, dan Kim Hyun Joo, mereka sukses dalam membuat para penonton larut dalam cerita film ini. Film ini memiliki latar belakang yang diambil dari masa depan, yaitu pada tahun 2194 saat bumi bukanlah tempat tinggal.

Dengan adanya kondisi bumi yang tidak layak ditinggali membuat manusia harus membangun kehidupan di luar angkasa. Akibatnya, membuat muncul berbagai faksi yang membuat timbulnya peperangan yang membuat para ilmuwan membuat kloning dari tentara Yung-Yi.

Para ilmuwan berusaha mengembangkan teknologi AI agar membuat peperangan bisa dihentikan. Ilmuwan membuat seluruh data yang ada pada otak Yung-Yi di kloning sehingga kesadarannya bisa terunduh dalam sistem AI.

Film AI yang kedua yaitu Big Bug, film ini tayang pada tahun 2022. Film ini tidak kalah seru dari film sebelumnya untuk ditonton. Kita masih sering mempertanyakan sampai sejauh mana perkembangan teknologi kecerdasan buatan.

Film Big Bug memiliki genre comedy-science fiction dan film ini disutradarai oleh Jean-Pierre Jeunet. Film ini membuat para penonton mengetahui bagaimana teknologi AI yang sudah begitu canggih dan bisa berdampingan dengan manusia.

Ketegangan pada film ini akan muncul ketika AI ingin mengendalikan umat manusia. Film memiliki rating 6.3/10, rating ini cukup baik untuk ditonton. Film menjadi rekomendasi terutama jika kita tertarik pada film kecerdasan buatan.

Film AI yang ketiga yaitu AI Love You, film tayang pada tahun 2022. Film memiliki judul yang cukup unik membuat orang tertarik untuk menonton film.

Dengan nama film yang unik memberikan pandangan baru kepada penonton. Film diperankan oleh beberapa aktor besar yaitu Baifern Pimchanok dan Mario Maurer, dengan adanya aktor ini membuat penonton terbawa suasana.

Film menggambarkan cerita cinta antara manusia dengan sistem AI pengendalian gedung. Pada menit awal, penonton akan menyaksikan kisah cinta antara manusia dengan teknologi tersebut.

Film AI yang keempat yaitu The Matrix, film dirilis pada tahun 1999. Pada film yang menjadi tokoh utama yaitu Neo atau Thomas Anderson. Dikisahkan pada film tokoh utama akan bertemu dengan pemberontak anak buah dari Morpheus.

Pemberontak anak buah dari Morpheus menyadarkan Neo bahwa kehadirannya tidaklah nyata, melainkan berada dalam Matrix atau dunia ilusi AI. Kisah film berlanjut ketika adanya pertempuran antara pemberontak dengan mesin pengendali Matrix.

Kesimpulan

Film tentang AI menggambarkan teknologi yang sudah berkembang dan maju. Banyak sekali film AI yang sudah dirilis dan bisa kita tonton. Film AI memiliki kisah yang sangat menarik dan unik, membuat penonton menjadi tertarik untuk menonton.

Setiap film tentang AI memiliki tema yang berbeda-beda dan alur yang berbeda. Namun, setiap film tentang Artificial Intelligence memiliki keseruan saat menonton. Untuk penyuka AI film mengisahkan Artificial Intelligence sangat cocok untuk bisa kalian tonton.

Exit mobile version