Strategi, Kemampuan Umum & Item Hero Lam Honor of Kings

Item-Hero-Lam-Honor-of-Kings

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah item hero lam honor of kings. Mari simak tentang hero tersebut beserta item, Arcana, dan kemampuannya.

Honor of Kings adalah game mobile multiplayer online battle arena atau MOBA yang sangat populer. Di dalamnya, pemain dapat mengendalikan berbagai hero untuk bertarung dalam pertempuran epik melawan tim lawan. Dalam permainan ini, pemilihan tepat sangatlah penting karena masing-masing memiliki kekuatan, kemampuan, dan perannya tersendiri dalam menguasai pertandingan.

Merupakan salah satu hero dalam permainan Honor of Kings yang dikenal dengan keunggulannya dalam menghabisi musuh dengan cepat. Memiliki item Karakter Lam Honor of Kings merupakan role Assassin, artinya fokusnya adalah pada pengrusakan musuh, terutama yang lemah dan terluka. Dengan mobilitas dan kemampuan burst damage, Lam seringkali menjadi momok menakutkan bagi lawannya.

Strategi Bermain Item Hero Lam di Honor of Kings

Bermain hero-Lam yang sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat dan memiliki kemampuan untuk menyapu area dengan serangan-serangannya. Strategi umum yang dapat digunakan sebagai berikut:

  • Dengan kekuatan serangannya, Lam dapat digunakan untuk memulai pertarungan dan menarik perhatian lawan untuk membiarkan timnya mendapatkan keuntungan.
  • Lam juga bisa berperan sebagai pelindung bagi hero carry dalam tim. Dengan kekuatannya ini bisa melindungi dan memberikan ruang bagi yang lainnya untuk berkembang.
  • Dengan kekuatan serangannya, Lam bisa membantu timnya dalam mengambil maupun mencuri Lord/Dragon dengan sangat cepat.

Item Hero Lam di Permainan Honor of Kings

Tentunya pasti mempunyai set item hero Lam Honor-Kings yang umum digunakan untuk memperkuat dirinya. Begitupun dengan Lam dalam pertarungan ini juga mempunyai beberapa item pro build yang bisa dicoba sebagai berikut ini:

  • Bloodlust Axe ini akan memberikan tambahan spell vamp dan cooldown reduction yang membantu dalam memperkuat setiap serangan diberikan.
  • Blade of Despair ini dapat menambahkan serangan fisik yang besar saat lawan berada dalam kondisi HP kritis.
  • Queen’s Wings juga akan memberikan proteksi tambahan dan efek pengurangan damage ketika HP sedang sangat rendah.
  • Immortality ini akan memberikan ekstra kesempatan bertahan hidup dengan menghidupkan kembali setelah sempat terbunuh.

Rekomendasi Arcana untuk Hero Lam

Setiap hero pasti harus menyediakan set yang pas agar bisa meningkatkan kekuatan serangan, ketahanan, dan kecepatan untuk membantu supaya lebih efektif dalam bertarung.

Tentunya bisa memilih Arcana seperti Onslaught, Assassinate, dan Skewery yang dapat membantu serta menjadi pilihan paling tepat baik untuk meningkatkan kemampuannya selama durasi pertandingan.

Kemampuan Umum Hero Lam

Saat bermain game Honor-Kings, khususnya bagi player Assassin yang memilih hiro Lam ini juga harus mengetahui beberapa kemampuan umum sebagai berikut ini:

  • Memanfaatkan Flicker untuk memberikan kemampuan dalam berpindah posisi secara cepat, baik untuk mengejar atau melarikan diri.
  • Petrify ini juga akan mematikan musuh dalam radius tertentu, membantu dalam mengunci serta akan memberikan tambahan crowd control.
  • Jika memanfaatkan Execute ini maka akan memberikan keuntungan dalam menghabisi musuh yang HP-nya rendah serta membantu dalam membersihkan pertarungan.

Kesimpulan

Dengan memahami karakteristik item hero Lam Honor of Kings ini diharapkan dapat memberikan kemampuan umum yang tepat dan para pemain dapat mengoptimalkan potensinya ini dalam pertempuran. Namun, seperti halnya dalam game lainnya, strategi dan keterampilan pemain juga berperan penting dalam menentukan kemenangan dalam setiap pertandingan.

Back to top